Tuesday, May 17, 2011

Tentang Aku



Namaku Taufik Hardiansyah, untuk saat ini aku belajar di SMA NEGERI 1 PADANGAN. Aku tinggal di kab. Bojonegoro JATIM. Teman temanku sering memanggilku Taufik, Peke, dan orang tuaku memanggilku Dian. memang agak aneh, karena aku unya banyak nama panggilan. tapi itu malah membuatku senang. karena orang - orang menyayangiko dengan karakter mereka masing - masing dan ditunjukan dengan beraneka ragamnya panggilanku ini.
Allhamdulilah. gini -gini aku punya banyak prestasi loch. hehehe.. bukan sombong, aku hanya ingin berbagi kebahagiaan dan motivasi. diantaranya : JUARA 1 ESAY SE KABUPATEN BLORA, JUARA 3 BACA PUISI SEKAB. BOONEGORO. JUARA 2 LOMBA MONOLOG SEKAB. BOJONEGORO, JUARA HARAPAN 1 LOMBA CIPTA PUISI SEKAB.BOJONEGORO DAN 10 BESAR LOMBA STORY TELLING SEJATIM, DLL.
jadi untuk semua, jangan takut untuk berkarya ya. yakin kalau kalian pasti bisa.
salah satu impian yang ingin aku wujudkan yaitu menjadi finalis INDONESIAN IDOL. tapi, sampai saat ini belum ada juga. yahh.. sabar aja deh.

No comments:

Post a Comment